Padang -Lintasinter.com- Anggota Koramil 01/Padang Barat, Serda Koko Afriandi Melaksanakan Goro bersama, Penimbunan Jalan yang tidak layak untuk dilewati warga karena banyak lubang- Lubang di RW 3, RT 2 Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Senin (16/05/2022).

Kegiatan ini atas inisiasi Ketua RW dan Ketua RT bersama Babinsa sebagai Pembina wilayah untuk merencanakan penimbunan jalan. Akhirnya didukung oleh masyarakat setempat sehingga terlaksana dengan baik.

“Goro bersama itu banyak manfaatnya. Membuat lebih efektif waktu dan tenaga, untuk silaturrahmi dan lain sebagainya. Sehingga pencapaian sasaran kinerja tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan yang lainnya,” ujar Babinsa Koramil 01/Padang Barat.



Antosias masyarakat Padang Barat sangat tinggi. Apalagi untuk kemaslahan bersama. Seperti penimbunan jalan, masyarakat tetap tidak mau berdiam diri, dan melaksanakannya dengan bersama-sama.

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Rw dan ketua Rt serta masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan goro bersama,” pungkas Serda Koko Afriandi.

Semoga kegiatan ini menjadi manfaat untuk kita semua, untuk orqng banyak, untuk warga kita, dan untuk anak-anak cucu kita serta mendapatkan pahala yang berlibat ganda dari Allah SWT, tutupnya.(ZH)
 
Top