Padang -Lintasinter.com- Masyarakat yang ingin Pulang Kampung atau Mudik tahun ini sudah diperbolehkan pemerintah, itu bisa terjadi berkat melandainya kasus Covid-19. Namun pemudik tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dilansir dari Media Sumateraline.com, Mudik tahun ini pemerintah juga telah menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang agar pemudik bisa nyaman dan aman sampai di rumah. Begitu juga yang dilakukan Pemerintah melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilyah II dalam hal ini yang dibawahi oleh Pelaksana Jalan Nasional II.

Alhamdulilah untuk saudara-saudara kita yang mudik khususnya dari arah Padang menuju Pesisir Selatan hingga Batas Bengkulu kita juga sudah menyediakan Posko Lebaran untuk tempat singgah masyarakat, ungkap M. Suadi selaku PPK 2.3 kepada awak media, Senin,(25/04/2022).

Posko Lebaran tersebut terletak di KM 78 Kota Painan, Suaidi juga menghimbau pemudik Padang - Bengkulu atau sebaliknya kalo berjalan selalu hati-hati dan apabila mengantuk atau capek silahkan mampir untuk istirahat.

Masih kata dia, ada beberapa Fasilitas seperti tempat istirahat, Kamar Mandi, Toilet dan Peta Informasi, semua fasilitas tersebut agar perjalanan pemudik aman, nyaman dan menyenangkan.

Saat ditanya apakah fasilitas ini wajib ada, Suaidi menjawab Wajib hukumnya sebagai pelayanan prima untuk masyarakat, tegasnya.

Suhaidi juga menjelaskan selama waktu pekerjaan kita selalu Siaga apa bila terjadi hujan dan untuk kendala yang lain alhamdulilah tidak ada. Dengan volume pekerjaan sekarang Alhamdulillah sudah mencapai 74 % tentu dengan syarat kualitas yang baik  dan mutu yang utama, tutupnya.
 
Top