Padang -Lintasinter.com- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan di dampingi Mayjen TNI Achmad Daniel dan Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gor HTT, Jl. Kelenteng, Kecematan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (9/2/22).

Kegiatan ini di ikuti oleh 712 peserta yang terdiri dari, 112 vaksin Sinovak dan 600 Booster. Ini dilakukan setiap hari di Gedung HTT, hingga mencapai target Pemerintah Pusat.

Dalam sambutannya, KSAD Dudung Abdurachman mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dan Omicron, serta pemulihan ekonomi sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi.

"Di satu sisi kita melaksanakan serbuan vaksin tetapi di sisi lain kita memberikan sembako ya kerjasama dengan Kimia Farma. Pembagian Sembako ini kenapa kita berikan karena memang perintah Presiden Republik Indonesia, karena pandemi ini berdampak kepada ekonomi oleh karenanya kerjasama ini kita berikan sembako," pungkasnya.

Pantauan dilapangan, Sembako yang dibagikan KSAD dalam bentuk beras  minyak, gula dan supermie untuk masyarakat yang setelah mendapat vaksin.

Terlihat masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. (ZH)
 
Top