Padang -Lintasinter.com- Melihat lahan kosong yang berada di wilayah binaannya, Babinsa koramil 04/Sicincin Kopda Andrian bersama warga binaan (Slamet 50 th )melaksanakan kegiatan  membersihkan lahan kosong bertempat di Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman, Rabu (09/03/2022).

“Sebagai Babinsa berupaya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong agar dijadikan kebun sebagai sumber kebutuhan hidup masyarakat, hal tersebut tidak menjadi hambatan Babinsa dan masyarakat untuk membersihkan hingga membentuk kebun yang siap ditanami sayur , jagung dan lainnya,” jelas Kopda Andrian.

Dalam hal ini, Kopda Andrian mengatakan pembukaan lahan ini sangat berguna untuk menunjang ekonomi masyarakat, karena selain hasilnya nanti dijual, sebagian dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, karna selalu peduli dengan kami (warga sini) di saat kami senang dan susah nya pak babinsa selalu menemani kami". Ucap pak Salamet.
 
Top