Pariaman -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/PRM kodim 0308/PRM Serda Wendra Perdana melaksanakan Bergotong Royong membangun pondasi Rumah di Desa Kp Kandang Kecamatan Pariaman Timur. Kota Pariaman, Senin 28 Maret 2022. 

Sebagai Ujung Tombak satuan teritorial di lapangan, aparat Babinsa terus membangun tali Silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.  

Sebagai Babinsa saya sangat senang sekali dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, selain membantu kesempatan seperti ini dapat di jadikan ajang Silaturahmi dan memperkuat kerjasama dengan warga juga. Semaksimal mungkin saya akan selalu hadir ditengah warga, tanpa memandang status dan golongan, karena ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab kami 

Di tempat yang sama, Kadirfi selaku tuan rumah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Babinsa karena sangat bermanfaat dan meringankan beban kami.
 
Top