Padang-Lintasinter.com-
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, kerja sama Korem 032/WBR dan Kyriad Bumi Minang laksanakan Komunikasi Kreatif, Irama Pahlawan semester II dengan tema Membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Kreatif, Inovatif dan Adaptif, di Kryad Bumi Minang, rabu (10/11/21).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasrem, Para Kasi Kasrem, Dandim 0312 Padang serta GM Kyriad Bumi Minang beserta staf.

Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan momen yang sangat baik, walaupun ditengah pandemi Covid-19 di wilayah Sumatera Barat (Sumbar) semakin lama alhamdulillah semakin menurun, berkat antosias kita semua terutama masyarakat Sumbar melaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Dirinya mengajak kepada semua elemen jangan sampai lengah terhadap protokol kesehatan, segera laksanakan vaksin, bagi yang belum melakukan karena vaksin itu sehat, aman dan halal.

"Dengan kondisi seperti ini kita tetap bisa berkreatif, berinovasi, berkarya dan berprestasi, dengan tetap mentaati prokes," pungkas Jendral.

Selanjutnya, Hari pahlawan ini adalah momen yang harus kita ingat karena bangsawan mengatakan bahwa, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenal sejarah. Kemerdekaan Negara Republik Indonesia didapatkan tidak dengan rasa kasihan dari negara lain, melainkan dengan semangat perjuangan, pengorbanan jiwa raga serta keikhlasan dari pahlawan-pahlawan terdahulu sehingga negara ini merdeka hingga saat ini.

"Terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada panitia dan semua pihak yang telah menyiapkan, mendukung lomba lagu perjuangan. Lomba ini dihubungkan juga dengan komunikasi kreatif dari program Korem 032/WBR dengan momen yang tepat yaitu Hari Pahlawan," katanya.

Selamat kepada pemenang lomba, semoga hasil yang diperoleh dapat memacu jiwa semangat yang lebih lagi sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang dapat menjadi kebanggaan orangtua, masyarakat, bangsa, negara dan agama.



Kemudian, Kepada peserta yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat, jadikan momentum kali ini sebagai tolak ukur, sebagai jenjang kemajuan, sehingga dimasa yang akan datang menjadi lebih baik lagi.

Ini merupakan salah satu ajang untuk menciptakan bibit-bibit baru, unggul serta untuk meningkatkan karir, meningkatkan prestasi minat dan bakat peserta selain itu dapat dijadikan sebagai sarana silaturrahmi sesama anak bangsa. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dimasa yang akan datang, tutupnya.(ZH) 

 
Top