Padang-Lintasinter.com-
Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang terima kunjungan Purnawirawan angkatan darat, Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H. beberapa waktu lalu di Kantor KBPKL Kota Padang.

Kunjungan Purnawiran angkatan darat tersebut langsung disambut oleh Ketua KBPKL Kota Padang Id Man beserta jajaran pengurus di Kantor KBPKL Kota Padang. 

Jum'at (8/10), di Kantor KBPKL, Id Man mengatakan, karna hubungan emosional yang terjalin serta hubungan dekat KBPKL Kota Padang dengan Mayjen Syamsu Djalal maka bisa terjadi silaturahmi ini. 

Lanjutnya, kami sangat bangga, mengapresiasi setinggi-tingginya serta terharu atas kedatangan bapak Jendral jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengunjungi KBPKL Kota Padang.

Id Man berharap dengan adanya hubungan seperti ini bisa membawa hal yang positif, tentunya nanti bisa memberi arahan dan pemikiran guna kemajuan KBPKL Kota Padang.

Pada kegiatan silaturrahmi KBPKL Kota Padang juga membahas hal-hal penting tentang kemaslahatan masyarakat pasar yang butuh perhatian dan bagaimana untuk kemajuan KBPKL supaya lebih bagus, tertib dan nyaman dalam mencari sesuap nasi.

"Dalam silaturahmi kami sempatkan membahas tentang kemajuan KBPKL dan kemajuan masyarakat pasar dalam segi keamanan, ketertiban, kenyamanan dan ekonomi," ujarnya.

Kemudian, Jendral yang juga Ketua umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  itu, memberikan apresiasi  setelah mengunjungi Mushalla KBPKL Kota Padang.
(Adil)


 
Top