Ketua TP. PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Eimko Epiyardi Asda, SP melakukan kunjungan persiapan lomba gerakan PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat dikampung Mandiri Koto Gaek Guguk, Rabu (22/5/24).

Kegiatan lomba tersebut akan dilaksanakan tanggal 28 Juni 2024 khusus dikabupaten solok dipusatkan dinagari Koto Gaek Guguk kecamatan Gunung talang.

Dalam kunjungannya, Emiiko Epiyardi Asda mengunjungi rumah rendang dan Rumah pendidikan dan keterampilan “rumah DILAN Sukalikoti” yang merupakan inovasi dari Pokja 2 TP PKK nagari koto gaek guguk.

Emiiko mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan inovasi yang dilakukan oleh Pokja 2 TP PKK nagari koto gaek guguk

“Rumah rendang dan Rumah pendidikan dan keterampilan “rumah DILAN Sukalikoti” ini merupakan contoh nyata bagaimana PKK dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Emiiko Epiyardi Asda berharap inovasi ini dapat menjadi contoh bagi nagari-nagari lainnya di Kabupaten Solok.

“Saya berharap inovasi ini dapat ditiru oleh nagari-nagari lainnya di Kabupaten Solok,” harapnya.

Emiiko Epiyardi Asda juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Solok, kecamatan Gunung Talang, dan nagari Koto Gaek Guguk atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan lomba gerakan PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat.

“Saya harap kerja keras ini dapat membuahkan hasil yang maksimal, sehingga Kabupaten Solok dapat meraih juara dalam lomba ini,” pungkasnya
 
Top