PARIAMAN,- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, karena di dalamnya terkandung beribu kebaikan. semua umat Islam di dunia berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Alqur'an.

 Tidak mau ketinggalan dalam berlomba mencari kebaikan di Bulan Ramadhan ini, anggota Kodim 0308/Pariaman dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXII Dim 0308/Pariaman mengadakan kegiatan keagamaan berupa Tadarus Al qur’an bersama di Mushalla Al-Iklas Makodim 0308/Pariaman jl Toboh Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman Sumatera Barat, Kamis (21/03/2024)

Menurut Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han kegiatan tadarus ini sangat bermanfaat untuk mengisi bulan Ramadan dengan berlomba-lomba mencari kebaikan.

“Bulan Ramadan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarus bersama dan selalu menjalankan kebaikan-kebaikan” jelas Dandim.

Dandim juga menjelaskan"manfaat lain saat melakukan membaca Alquran adalah terciptanya kedamaian dalam hati. Allah menurunkan Alquran memang dengan tujuan memberikan penerangan bagi seluruh umat muslim"Tutup Dandim
 
Top