Guna memberikan dukungan dan motivasi Warga diwilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu S.Z.Damorta menyambangi tempat Pelaku usaha Peternakan ayam petelor (Usaha Mikro Kecil Menengah) milik Bapak Dodi (40) warga Korong Toboh Luar Parid, Nagari Toboh Gadang,Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman,Kamis (21/03/2024)

Menjalin Komunikasi Sosial dengan pelaku Usaha UMKM merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi.

Dikatakan Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Czi Delri Putra dalam rilisannya, Kegiatan pendampingan UMKM yang dilakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan terkait pengembangan usaha warga binaan.

Dalam pendampingannya, Babinsa memberi motivasi, dukungan moril dan semangat untuk selalu bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga bapak Hen.

“Dengan Komsos warga dapat menyampaikan hal-hal yang menjadi permasalahan atau kesulitan yang menjadi penghambat peningkatan pelaku UMKM selama ini sehingga dapat dicarikan solusi bersama, “ungkapnya.
 
Top