Minggu, 18 Febuary 2024_ Pasca Pesta Rakyat (Pemilu) yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu, babinsa Koramil 07/ Pauh kamba Koptu Priyo Santoso turun ke wilayah binaan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya masih terjaga dengan baik. 

   kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil07/Pauh kamba kali ini memanfaatkan Kedai kopi sebagai sarana pertemuan dengan warga Binaanya di Nagari Kampung Galapung kecamatan Ulakan tapakih kabupaten Padang Pariaman.

  Babinsa Koramil 07/PK Koptu Priyo Santoso menghimbau kepada warga Binaanya agar selalu menjaga keamanan dan menjaga silaturahmi sesama warga walaupun beda pilihan tetap menjaga kerukunan antar sesama, serta jangan mudah terpancing oleh isu isu yang berpotensi akan mengancam keaman dan kerukunan di lingkungan masyarakat.

 Melalui kesempatan ini juga, Koptu Priyo Santoso Babinsa Koramil 07/PK memberikan penyuluhan tentang pentingnya perdamaian dan toleransi antar warga, serta mengajak untuk selalu mengedepankan dialog dan musyawarah dalam menyelesaikan perbedaan pendapat. 
  
  Koptu Priyo Santoso juga Berharap warga dapat saling menghormati dan menghargai perbedaan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.
 
Top