Bantuan ini merupakan program kerja Kodim 0308/Prm untuk mengatasi kesulitan air bersih bagi warga dan rencana bantuan air bersih ini untuk masyarakat di Korong Durian Ambalu Nagari Koto Dalam induk Kec.VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman(Senin,19 -02-2024).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Czi Delri Putra bersama Wali Korong dan Masyarakat setempat melakukan peninjauan lokasi perencanaan pembuatan sumur bor di lokasi Korong Durian Ambalau Nagari Koto Dalam Induk Kec. VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman.

Rencana pembuatan sumur bor di lokasi tersebut untuk membantu masyarakat agar tidak lagi mengalami kesulitan air bersih karena daerah ini 40% belum mendapatkan air bersih selama ini hanya memanfaatkan air hujan,Warga berharap semoga rencana pembuatan sumur bor tersebut segera di lakukan sehingga masyarakat terpenuhi kebutuhan air bersih. 

Terimakasih kepada Babinsa karena telah peduli kepada kami yang rencananya akan membuatkan sumur bor di tempat kami, mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kami masyarakat pungkas salah seorang warga.
 
Top