LUBUK ALUNG,- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Serka Joni Iswandi menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Perkemahan Jambore Ranting Kecamatan Sintoga, Selasa (06/02/2024).

Rencana penyelenggaran Perkemahan Jambore Ranting Kec Sintoga akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari, 01, 02 Maret.2024 di Lapangan Embung Korong Toboh Luar parit,Nagari Toboh Gadang Karang Kec.Sintoga Kab Padang Pariaman 

Pada rapat tersebut, Babinsa menyatakan siap mendukung penuh kegiatan Pramuka pada perkemahan Jambore Ranting se-Kecamatan Sintoga, karena kegiatan Pramuka sudah lama tidak ada karena adanya Pandemi Covid 19 selama +/- 2 tahun ini.

“Intinya kami dari aparat kewilayahan sangat mendukung kegiatan tersebut. Karenanya ini merupakan cikal bakal dari pembelajaran kedisiplinan bagi generasi muda,” ujar Babinsa.

Kegiatan perkemahan tersebut rencananya akan di ikuti oleh Pramuka tingkatan Penggalang (SD dan SMP) dengan jumlah peserta keseluruhan +/- 1500 peserta dari berbagai sekolah yang ada se-Kecamatan Sintoga 

Hadir dalam Rapat koordinasi tersebut, Ketua Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Sintoga (Ir.Munafistoni), , Camat Sintoga (Marsidi S.Pd.MM) Seluruh Kepsek Sekolah Dasar (SD) Wali Nagari Toboh Gadang dan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung (Serka Joni Iswandi)
 
Top