Personel Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Rubel Antonius DM melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjungi SD 11 Sungai Sariak,Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman Medan,Rabu (28/02/2024)

Babinsa di sambut baik oleh kepala sekolah SDN 11 Sungai Sariak Bapak Afriadi diruang kepala sekolah sambil mencicipi sedikit makanan ringan.Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos ke SD 11 ini merupakan salah-satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan anak di wilayah binaanya.
Dikatakan, kegiatan Komsos dilakukan untuk melihat kondisi pendidikan serta kegiatan rutin menyambangi warga binaan.tentang program kegiatan belajar mengajar dan kegiatan ekstrakurikuler juga sangat maju.

Babinsa mendatangi sekolah tersebut juga koordinasi tentang program Babinsa yang akan menjadi pembina upacara di setiap sekolah yang ada di wilayah binaan masing masing.dan memberikan sedikit wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang kedisiplinan serta kenakalan remaja.
Babinsa melaksanakan Komsos dengan pihak sekolah untuk mengetahui tentang pelaksanaan belajar-mengajar dan kondisi keamanan sekolah selama ini.
 
Top