Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/ Pariaman, Serka Yuni Yanto melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan warga binaanya dan juga mitra karib dalam rangka meningkatkan peran Apkowil guna mengetahui setiap perkembangan situasi yg terjadi di wilayah.

Serka Yuni Yanto mengungkapkan, kegiatan komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silahturahmi dengan warga binaan dan mitra karib. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif, ini di sampaikan Babinsa pada warga dan mitra karib saat melaksanakan komsos di Nagari Koto Dalam Induk Kec. VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman Selasa, 02 Januari 2024.
Menurut Serka Yuni Yanto melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silahturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yg nyaman dan sejuk, sehingga mempelancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. 

"Dengan Komsos pihaknya juga dapat melakukan upaya Deteksi dini dan cegah dini, sehingga apa bila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan" ungkapnya.
 
Top