Anggota Koramil 0308-09/ Batang Anai melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan di gereja BNKP Indonesia dalam rangka menyambut Hari perayaan Natal dan Tahun baru yang berada di Korong Tanjung Basung Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai, Selasa (19/12/23).

 Kegiatan karya bhakti tersebut selain anggota koramil Batang Anai juga turut di hadiri oleh anggota polsek,dari Kecamatan dan warga masyarakat sehingga memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan sehingga mempererat hubungan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah bianaan.

 Dalam penyampaiannya mengatakan kegiatan karya bhakti ini di laksanakan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru untuk itu kami mengharap kerjasama dan keiklasannya pada semua yang hadir, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk toleransi antar umat beragama agar terjalin hubungan yang baik sehinga kerukunan tetap selalu terjaga ucapnya.

 Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pembersihan di lingkungan seputaran gereja diantaranya rumput liar dan sampah semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kemanunggalan serta sinergitas TNI bersama rakyat dan Instasi kecamatan tetap selalu terjaga tambahnya.
 
Top