Padang Pariaman - Kodim 0308/Pariaman Danramil 03/Sungai Sariak Kapten Arm Azral menghadiri kegiatan upacara peringatan hari PGRI ke-78 tahun 2023 dengan Tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar, yang dilaksanakan dilapangan TK Model Nagari Limpato, Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (06/12/2023).

Saat di konfirmasi Kapten Arm Azral mengaku sangat optimis jika seluruh pendidik di Indonesia masih akan terus bergerak mewujudkan Merdeka Belajar.
"Saya yakin, bahwa Ibu dan bapak guru sebagai nakhoda tidak mau membalikkan lagi arah dari kapal Merdeka Belajar karena keyakinan ini tumbuh dari hal-hal yang berhasil di capai bersama dalam beberapa tahun terakhir." Ujar Danramil
 
Pada kesempatan ini juga Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang hadir dalam acara tersebut. Dengan tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar, Danramil mengajak para guru untuk terus mendedikasikan diri demi kemajuan pendidikan serta lahirnya generasi cerdas berkualitas di masa sekarang dan masa yang akan datang.

“Tema ini tidak hanya mencerminkan pentingnya peran guru dalam membentuk masa depan generasi penerus Bangsa, tetapi juga menggambarkan komitmen para guru untuk terus bertransformasi guna menjawab tantangan zaman". Ungkap Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatribur SE, MM.Anngota DPRD Kabupaten, Danramil 03/SS Kapten Arm Azral , Kapolsek VII Koto Iptu Ardi Nelfi SH , Kepala KUA Kecamatan, Kepala sekolah dan Guru se-Kabupaten Padang Pariaman serta Peserta upacara.
 
Top