Ngopi bersama sembari serta sambil berbincang-bincang mulai tren saat ini, seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu S.Z.Damorta bersama Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi,Camat Sintoga bapak Marsidi S.pd.MM,Wali Nagari Toboh Gadang Zamzami S.sos saat menggelar Coffee Morning dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Rumah,Rabu (27/12/2023).

Dalam bincang-bincangnya Babinsa S.Z.Damorta menyampaikan,”Ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatannya kepada Perangkat Nagari Toboh Gadang, Bhabinkamtibmas serta Wali Korong atas kehadirannya di acara coffe morning ini semoga apa yang kita laksanakan ini akan menambah tali silahturami antara kita TNI-Polri dan Perangkat Nagari,”ujarnya.

“Saya selaku Babinsa berpesan agar kita semua termasuk keluarga maupun warga masyarakat khususnya Nagari Toboh Gadang untuk tidak bermain, main yang namanya Narkoba.

Belakangan ini kenakalan remaja sering terjadi dikarenakan pengawasan anak-anak kurang diperhatikan baik di rumah maupun di sekolah sehingga masih kita temukan anak-anak mencoba-coba barang terlarang tersebut,

“Untuk itu mari kita lebih masif lagi baik di rumah yang langsung diawasi oleh orang tua ,di sekolah oleh guru dan untuk di luar marui kita semua aktif dalam pengawasan kepada anak-anak agar mereka tidak tergelincir ke dalamnya.

Dan apabila warga mendapati hal yang berkaitan dengan narkoba maupun kejahatan lainnya yang bisa mengganggu kamtibmas agar cepat di laporkan kepada aparat setempat di sini ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti dalam penanganannya.

Kegiatan Coffe Morning ini bertujuan untuk mendekatkan TNI-Polri dan masyarakat sehingga akan terus membantu kesulitan rakyat, agar masyarakat lebih dekat dengan TNI-Polri, bersama Rakyat. Kepada semua pihak dan elemen masyarakat.
 
Top