PARIAMAN – Personel Kodim 0308/Pariaman asah kemampuan melalui kegiatan beladiri taktis TNI AD Guna menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan yang bertempat di Makodim 0308/Pariaman Jalan Soekarno Hatta Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Rabu (13/12/2023)

Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan personelnya, Kodim 0308/Pariaman terus melaksanakan kegiatan latihan. Kegiatan latihan yang dimaksud adalah kegiatan latihan Beladiri Taktis yang merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh personel TNI-AD Khususnya Kodim 0308/Pariaman guna menunjang tugas pokok sehari-hari dilapangan. Beladiri Taktis TNI-AD merupakan Beladiri yang praktis untuk digunakan oleh prajurit TNI dalam melindungi diri.

Bintara Pelatih Kodim 0308/Pariaman Serma Gusrizal mengatakan, latihan ini juga untuk menunjang kinerja Satuan jajaran Kodim 0308/Pariaman dalam menjalankan tugas sehari-hari serta tugas yang diberikan lainnya .

Selain itu, Serma Gusrizal juga menyampaikan jika program Beladiri ini dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan para Anggota Kodim 0308/Pariaman Dimana kegiatan latihan yang dimaksud adalah kegiatan latihan Beladiri Taktis TNI-AD yang merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh perajurit TNI AD. Khususnya Jajaran Kodim 0308/Pariaman demi menunjang tugas pokok sehari-hari dilapangan

"Beladiri Taktis merupakan Beladiri yang praktis untuk di gunakan oleh prajurit TNI dalam melindungi diri.” Ujar Pelatih.
 
Top