Babinsa Koramil 04/ Sicincin Kodim 0308/Pariaman Bersosialisasi dengan Warga masyarakat yaitu melalui Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mejalin Silaturahmi dan mengenal lebih dekat Warga Binaannya agar terciptanya hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dan Aparatur pemerintahan di Wilayah Nagari kepala Hilalang Kecamatan 2X11 Kayu tanam, Kabupaten pdg pariaman , Senin (06/11/2023).

Menurut Serma mirhidayat , selain mendapatkan informasi Komsos juga dapat mengetahui secara langsung perkembangan situasi di wilayah desa binaan,” ujarnya.

Babinsa Nagari kepala Hilalang Serma mirhidayat juga menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakatnya agar selalu meningkatkan keamanan, kebersihan lingkungan sekitar, menjaga kesehatan dan tak lupa Serma Mirhidayat mengingatkan kembali, kepada warganya untuk tidak membakar saat membersihkan ataupun membuka lahan perkebunan.”jelas Babinsa.

Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

“Dengan cara bersosialisasi dengan warga masyarakat melalui Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa.”
 
Top