Kodim 0312/Padang - Marilah kita senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, keluarga dan diri sendiri. 

Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Pengawas Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P pada saat mengambil apel olahraga bersama jajaran Korem 032/Wirabraja di Lapangan Wirabraja Sports Center tarandam Padang, Jumat 03/11/2023.

Dandim menambahakan, “bahwa pangkat dan jabatan hanyalah sementara yang akan dibatasi oleh usia, untuk itu manfaatkanlah jabatan tersebut dengan baik dan tidak sombong serta berbuatlah untuk yang terbaik, tugas kita sama, tapi forsinya berbeda-beda.” Kata Dandim.
 
Saya sampaikan lagi, “Teruslah jaga kesehatan, ikutilah kegiatan olah raga ini dengan serius agar hasil yang didapat lebih bermanfaat bagi tubuh kita masing-masing dan bisa berbuat yang terbaik bagi satuan, keluarga dan diri sendiri.” Ungkap Kolonel Inf Jadi, S.I.P.
 
Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Jadi, S.I.P juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel, karena sebentar lagi dirinya akan pindah satuan dari Kodim 0312/Padang ke Seskoad, SK penugasannya telah turun tinggal menunggu serah terima jabatan. (Pendim 0312/Padang)
 
Top