Babinsa Koramil 07/pauh kambar Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Untuk Mempererat Tali Silaturahmi
Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga dan sebagai satuan teritorial.

Kali ini Babinsa Koramil 07/pk Serda A fadli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Korong kampung tangah, kec. Ulakan tapakis Timur, Kabupaten padang pariaman (09/11/2023).

Komsos dilaksanakan kepada Masyarakat setempat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam meperhatikan aktifitas masyarakat. Dalam kesempatan ini pun Babinsa berkomunikasi dengan masyarakat untuk membahas tentang aktifitas kesehatan anak balita di wilayah Kampung tangah yang semangkin tidak menentu dengan cuaca yang kurang memungkinkan saat ini untuk kesehatan. Babinsa pun meminta masyarakat tetap semangat dan berdoa agar dengan keadaan saat sekarang ini tetap melaksanakan kegiatan yang dapat menghasilkan kegiatan yg positif.

"Komsos ini dilaksanakan untuk meninjau langsung kondisi masyarakat dan memberi semangat di wilayah dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan".

Warga setempat pun mengaku berterima kasih kepada Babinsa yang senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terciptanya keamanan diwilayah.
 
Top