Babinsa Koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman,Koptu Priyo santoso Komsos Bersama Wali korong Pasa nagari kampung galapung Bahas Cuaca yg tidak menentu.

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan bersama Wali Korong Pasa nagari Kampung galapung untuk membahas masalah banyaknya warga yang sakit karena cuaca yg berubah rubah/cuaca yang tidak menentu, serta curah hujan yang Tinggi sehingga berdampak pada potensi banjir di daerah/Wilayah tersebut.

“Terkait hal itu, Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba kodim 0308/ Pariaman,Koptu Priyo Santoso berpesan kepada wali Korong agar menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga faktor kesehatan dan selalu menjalankan prokes, serta selalu antusias bahu membahu dalam menjaga kebersihan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.  

Dalam kesempatan ini juga koptu Priyo Santoso Babinsa Koramil 07/ Pauh Kamba menghimbau kepada wali korong Pasa, mengajak warga agar selalu siaga dan tanggap akan bencana banjir, sebab di wilayah Nagari Kampung galapung adalah daerah rawan banjir saat curah hujan mulai meningkat/ curah yang sangat tinggi.
 
Top