Serda Ricky Effendi melaksanakan Komsos dengan cara mengunjungi warga di wilayah binaan yang belokasi di Korong Sikabu Mudik,Nagari Sei Gimba Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis,Minggu (06/09/2023).

Dalam kegiatan komsos tersebut, Sertu Ricky bersama warga binaan tengah membahas kondisi Kamtibmas di sekitar lingkungan tersebut. Menurut Babinsa, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta untuk menggali informasi yang berkembang di lingkungan tersebut terkait dengan Kamtibmas.

Dalam obrolan itu, babinsa Serda Ricky Effendi memberikan penjelasan kepada warga tentang pentingnya melaksanakan ronda malam secara teratur untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Karena, melalui kegiatan ronda, bisa mengantisipasi dalam penanganan masalah yang ditimbulkan karena adanya gangguan terhdap lingkungan masyarakat.

 bahwa apa yang dilakukan Babinsa sangat tepat dan mendukung kegiatan tersebut, karena menjaga kamtibmas merupakan suatu kegiatan atau upaya untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Top