Babinsa Koramil 07/Pk gelar apel pagi bersama sebagai bentuk rutinitas mingguan bersama dengan Perangkat Nagari, yang dilaksanakan di Kantor Nagari Ulakan tapakis, Kabupaten padang Pariaman kec.ulakan tapakis Senin (04/09/2023).



Dalam Apel Pagi camat ulakan tapakis menghimbau seluruh instansi se ulakan tapakis dapat bekerja dengan sungguh-sunggu dan ikhlas dalam menjalankan tugas demi mengayomi masyarakat, terlebih masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.

Sebagai unsur pelayan publik, Kita semua dituntut harus siap mengutamakan kepentingan masyarakat, dengan melaksanakan Apel Pagi secara tepat waktu, Hal ini merupakan sebagai bukti Langkah awal kesiapan kita dalam bekerja, “Jika sudah disiplin waktu, program yang telah dijadwalkan akan berjalan dengan baik. Untuk itu, mengajak dan menghimbau kepada Perangkat Nagari khsusnya Kantor Nagari, se Kecamatan ulakan tapakis untuk bekerja dengan jujur dan ikhlas, agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan,” Pungkasnya.


Kegiatan Apel Pagi tersebut diakhiri dengan Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Nagari Ulakan tapakis dengan tujuan mempererat hubungan dan tali silatuhrahmi.
 
Top