Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Masyarakat dan Mahasiswa di RT 01, RW 03, Kelurahan Anduring, Kuranji, Kota Padang, melaksanakan berbagai kegiatan Lomba, (17/8/2023).

Kegiatan lomba yang dikategorikan dari anak-anak, remaja dan orang dewasa antara lain, perlombaan memasukan paku dalam botol, makan kerupuk, pacu kelereng pake sendok, goyang balon, estavet karet, ambil koin dalam tepung, mindahin air pakai baskom, Dll.

Nofrizal Hindra, Ketua Panitia HUT RI Ke-78 mengatakan, selain merayakan HUT RI, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun semangat kemerdekaan antara Masyarakat dengan mahasiswa yang berada di RT 01, RW 03 Kelurahan Anduring.



Dalam kesempatan itu, Triswahyuli selaku Ketua RT 01, RW 03 menyampaikan apresiasi atas perayaan HUT Kemerdekaan RI tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan anak-anak kami beserta mahasiswa telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mari kita lestarikan kebudayaan cinta tanah air kepada anak-anak kita,” pungkasnya.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut n dapat menjadi ajang silaturahmi dan sarana untuk tetap melestarikan budaya-budaya bangsa agar tetap terjaga, yang dibalut dengan semangat nasionalisme dalam diri seluruh anak bangsa Indonesia.
 
Top