Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H,M. Han bersama dengan Forkopimda Kota Pariaman mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Balaikota Pariaman, bertindak sebagai Inspektur Wali Kota Pariaman Prof Dr Genius Umar, S.E, M.SI.
Pariaman, Kamis 17 Agustus 2023.

Personel Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan Upacara HUT RI Ke 78 di Lapangan Kantor Balaikota Pariaman, Desa Cimparuh, Pariaman Tengah, Kota Pariaman Kamis 17 Agustus 2023.



Dalam rangka HUT RI ke 78 di Kantor Balai Kota Pariaman melibatkan Personel dari Kodim 0308/Pariaman, Polres Kota Pariaman, Pol PP, Damkar, BPBD, Dinas Perhubungan, ASN Pemko Kota Pariaman, PMI, Pramuka, Kalangan Mahasiswa serta pelajar utusan dari SD, SMP dan SMA, serta masyarakat yang hadir.

Kemerdekaan RI ke 78 sebagai wujud dari rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang terdahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI, selalu mengingat jasa-jasa mereka dalam memperkuat Rasa Kebangsaan, serta tetap teguh pada dasar negara Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika.
 
Top