Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/ Pariaman Sertu Edison melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung Kopi yang berlokasi di Korong Sungai pua Nagari Koto Dalam Barat Kecamatan VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman Minggu, (06/08/2023)

Pada kesempatan Komsos Babinsa Sertu Edison menyampaikan kepada pemilik warung Kopi agar mengutamakan kebersihan dagangannya. Serta menyampaikan kepada warga yg sedang duduk bersama juga agar saling peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan, agar kita semua dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan diri baik pribadi maupun keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang tidak menentu yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

Dalam kesempatan itu juga Sertu Edison menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga Silaturahim antar sesama warga serta menjaga kebersihan lingkungan serta turut dalam menjaga keamanan lingkungan.” Pungkas Sertu Edison.
 
Top