Danramil 03/Sungai Sariak Kapten Arm. Azral Koto bersama Anggota Babinsa mengikuti kegiatan perlombaan Jalan Santai jantung sehat yang dilaksanakan dikecamatan Patamuan.
Kegiatan perlombaan jalan santai dimulai pukul 08.00 WIB 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Camat Patamuan Bapak Wirman SE.MPA,Danramil 03/Sungai Sariak Kpt. Arm Azral Koto.Kapolsek Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri SH.Kepala KUA Patamuan.Kapuskesmas.wali nagari beserta staf se-kecamatan Patamuan serta seluruh instansi sekolah dan masyarakat di wilayah kecamatan 

Adapun Rute yang dilalui dalam kegiatan Jalan Santai ini yaitu ± 4 Kilometer, Start dari Kantor Camat Patamuan– nagari Tandikek selatan -Nagari tandikek induak - kembali ke finis Kantor Camat Patamuan 

Danramil 03/Sungai Sariak Kapten Arm Azral Koto mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai ini, sebagai wujud sinergitas TNI dengan institusi lain dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menciptakan keharmonisan dan kebersamaan antar instansi dengan para warga di wilayah Kecamatan Patamuan,” kata Danramil.

Kapten Arm Azral Koto menyampaikan, hal terpenting dari kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini adalah semangat kebersamaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 yang akan kita peringati dalam beberapa hari mendatang.

“Kita ingin memaknai perjuangan para Pahlawan kita dahulu, yang telah berkorban segalanya untuk memerdekakan Negara Indonesia dan diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat nasionalisme kita terhadap NKRI yang sangat kita cintai ini,” pungkas Danramil.

Usai pelaksanaan kegiatan lomba jalan santai ini, dialkukan pembagian hadiah lomba dan doorprize.
 
Top