Padang Pariaman - Babinsa Koramil 03/Sungai SariakKodim 0308/Pariaman Sertu Damris dan Koptu Aprisal menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk salah satu anggota Paskibaraka yang terbaring sakit di Korong Guguak Nagari Lurah Ampalu Kec.VII Koto Kab. Padang Pariaman Jumat, (18/08/23)

Kehadiran Pelatih,Panitia dan anggota Paskibraka yg lain adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami oleh ananda Annisa.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Damris dan Koptu Aprisal mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama manusia . "Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya," ujar nya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia, Pelatih dan Anggota Paskibraka tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

Sementara Bapak Hasan orang tua dari ananda Annisa menyampaikan terimakasih kepada Sekcam VII Koto,Pelatih dan anggota Paskibraka yg telah peduli dan meluangkan waktunya tuk berkunjung ke rumah nya. Dalam kesempatan itu juga Bapak Hasan minta di doakan agar anaknya cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula.
 
Top