Babinsa Nagari kurai Taji Timur Koramil 07/Puah kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Darta Hendra.M mengajak mahasiswa UNAND yang sedang melaksanakan KKN di Nagari kurai Taji Timur, untuk melaksanakan goro untuk penghijauan di sekitar kebun Ibuk PPK Nagari kurai Taji Timur.
Rabu (03/08/2023)

Sebagai aparat Komando kewilayahan, Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang ada di Nagari binaannya dalam rangka percepatan pembangunan Nagari, seperti kegiatan Goro.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak Mahasiswa KKN agar lebih meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong serta solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Gotong royong penghijauan ini dilakukan mengingat pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat, dan untuk melatih Mahasiswa KKN menerapkan kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman” Kata Babinsa.
 
Top