Babinsa Koramil 0308-03/Sungai Sariak bersama bhabinkamtibmas Polsek VII koto melatih paskibraka tingkat Kecamatan bertempat dilapangan bola Kabun pondok duo Utara Nagari tandikek Selatan, Kec. Patamuan, Selasa (01/08/2023).

Dalam kegiatan ini,Dari penyaringan tingkat seleksi kecamatan dan sudah berjalan Latihan hari ke 5. Babinsa Sertu Iral Nurja dan melatih teori, praktek peraturan baris berbaris, dan disiplin, derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas pelaksanaan nanti nya.

Tujuannya dilatih oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut agar tercipta kesamaan gerakan, selain itu agar sikap kedisiplinan tetap terjaga, semangat serta tertanam rasa nasionalisme kepada peserta paskibra, sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan latihan yang dilakukan.

Dengan pelatihan ini kita berharap mereka akan lebih siap, sehingga dalam pelaksanaan upacara bisa digelar secara sukses dan lancar khususnya di wilayah Kec Patamuan.
Tutup"
 
Top