Arosuka-sumateraline.com- Pemerintah Kabupaten Solok ikuti Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada Sabtu, (01/07/ 2023) di Halaman Kantor Bupati Solok.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison,S.Sos, M.Si,  Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, Forkopimda, Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Solok, Kapolsek Se-kabupaten Solok dan Babinkamtibmas Se-kabupaten Solo

Polres Solok laksanakan upacara peringatan hari bhayangkara ke 77, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, Komandan Upacara Iptu Hedi Permana Putra.

Setelah upacara, dilaksanakan penampilan tari kolosal riang nan basamo oleh sanggar lubuak limpapeh dan diikuti oleh seluruh peserta upacara

Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara yang bertempat di Gedung Solok Nan Indah

Sambutan Bupati Solok diwakili Sekda Medison, Tahun Ini peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan di kawasan Kantor Bupati Solok, hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita sebagai mana tagline Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

-Harapan kita pada tanggal 1 Juli di hari ini Polri Presisi bisa lebih jaya lagi dan apa yang telah kita laksanakan di kabupaten Solok dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Sementara Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo mengatakan, Pada Tanggal 1 Juli telah menjadi Momentum meleburnya berbagai elemen kepolisian kedalam satu institusi Kepolisian yang bersifat Nasional.

Berbagai pencapaian telah ditorehkan oleh Polri dalam sepanjang pengabdian untuk negeri, namun hal itu tidak dapat diraih tanpa Kerjasama dan dukungan yang solid dari masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, capaian tersebut akan mendorong polri terus melaksanakan perbaikan demi mewujudkan Indonesia Maju, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Reward kepada beberapa Personil Kepolisian Yang Berprestasi dalam menjalankan Tugas dan Penyerahan Reward kepada Pemenang Lomba pada Perayaan Hari Bhayangkara.

Selanjutnya Puncak Perayaan Hari Bhayangkara dilaksanakan Pemotongan Tumpeng dan Foto Bersama.
 
Top