Jalin Sinergitas, Danramil 04 Sicincin Sambangi Mapolsek Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77




Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral beserta anggota mendatangi Mapolsek 2x11 Enam Lingkung dalam rangka memberikan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas, sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, bertempat di Mapolsek 2x11 Enam Lingkung.

Sebagai mitra kerja Koramil 04/Sicincin selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik, hal ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Danramil 04 Sicincin Kapten Arm Azral dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa hal ini sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke-77, “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI" Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”, maka Koramil 04/Sicincin selalu siap bekerja sama dan bersinergi dengan baik.

Danramil beserta anggota mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga semakin sukses dan senantiasa terjalin hubungan kerja sama yang baik guna menciptakan lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif”, pungkas Danramil.
 
Top