Kasang - menjaga hubungan yang lebih baik babinsa koramil 09/Batang anai kodim 0308 Pariaman, melaksanakan komsos dengan warga binaan,di korong bintungan nagari kasang kec batang anai kabupaten Padang Pariaman,jum,at 28 Juli 2023.

Serda Gusdianto babinsa nagari kasang menyampaikan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, dan bersilahturahmi dengan pemuda binaannya, sekaligus untuk mengetahui Perkembangan d masyarakat. 

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin silahturahmi yang baik dengan pemuda binaannya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai babinsa d wilayah binaannya" Ungkapnya. 

Diakui dengan rutin komsos seorang babinsa dapat mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini,sehingga ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat d selesaikan. 

Sehingga apapun yang terjadi di wilayah binaannya tentunya seorang babinsa dapat mengetahuinya dan serta mengerti duduk Persoalannya dengan baik, ungkap serda Gusdianto.
 
Top