Komandan Koramil 04/Sicincin di Wakili Batituud Koramil 04/Sicincin Pelda Azwir dan Anggota, melaksanakan Apel Gabungan bersama Unsur Forkopimcam Enam Lingkung, Senin (17/07/2023).

Kegiatan Apel Gabungan bersama Unsur Forkopimcam Enam lingkung ini, dilaksanakan di halaman Kantor Camat Enam Lingkung Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kab. Padang Pariaman.

Turur hadir dalam apel gabungan, Camat Enam Lingkung Joni Firman SE MM Dandramil 04/ Sicincin Diwakili BatiTuud pelda Azwir, Sekcam Warnalis, Kapolsek Sicincin di Wakili Babinkamtibmas diwakili Aipda Roni Martin, Kepala KUA Enam Lingkung, Kapus Enam Lingkung, Kepala SLTP, SD dan TK se kecamatan Enam Lingkung, Ketua PPK dan Panwas Kecamatan Enam Lingkung, Wali Nagari se Kecamatan Enam Lingkung, Babinsa dan Babinkantibmas Wali Korong se kecamatan Enam Lingkung 

Apel Gabungan tersebut, dipimpin oleh Pelda Azwir didampingi Camat Enam Lingkung dan Kapolsek Sicincin yang mewakili.

Adapun tujuan dari kegiatan Apel Gabungan dan Rapat Koordinasi bersama Unsur Forkopimcam Enam lingkung ini, yaitu untuk meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antara Unsur Tiga Pilar Kecamatan. 

Dalam Amat nya Pelda Azwir menyampaikan agar tetap waspada kepada Wilayah Karna saat ini sering Terjadi bencana karna cuaca yang tidak menentu, serta Pelda Azwir mengajak agar selalu peduli dan saling peduli terhadap masyarakat Enam lingkung apabila terjadi bencana harus saling tolong menolong antar sesama.

Karna hampir masuk nya bulan agustus, pelda Azwir mengiatkan agar mempersiapkan acara 17 agustus, seperti paskibra kecamatan serta lomba lomba lainnya dan selalu tetap menjaga faktor keamanan pada saat kegiatan nanti.

Dan tidak lupa juga Pelda Azwir mengiatkan kepada Kepsek, karna ini tahun ajaran baru banyak nya murid murid yang baru masuk sekolah, agar dalam pelaksanaan masa orentasi dan pengenalan lingkungan baru di sekolah agar selalu menjaga faktor faktor keamanan dalam melaksanakan masa masa orentasi.
 
Top