Padang – Hujan deras yang melanda kota padang dari Kamis malam (13/7) hingga Jumat 14 Juli 2023 membuat sebagain besar wilayah di Kota Padang terendam bajir.

Menyikapi hal itu Kabalai BWSS V M .Dian Alma”Ruf ,ST,MT meninjau langsung beberapa titik lokasi banjir di Kota Padang pada jumat pagi hingga malam (14/07), terakhir M. Dian Alma”Ruf ,ST,MT meninjau lokasi banjir di Kampung Suduik, Jl.Karang Putih,Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah. Kota Padang. Jumat, (14/07/2023).

Disampaikan Oleh Kabalai BWSS V M .Dian Alma”Ruf saat dilokasi banjir daerah Kampung Suduik Dari kejadian banjir di hampir seluruh wilayah Kota Padang ini, Kami akan melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait baik di tingkat Provinsi (Sumbar) maupun Kota Padang.

“Koordinasi tersebut kami lakukan untuk dapat berbagi peran, siapa berbuat apa. Tadi sempat juga berbincang dengan Pak Walikota Padang Hendri Septa dan dengan teman-teman dari Dinas SDA BK Prov. SUMBAR untuk penanganan jangka pendek dan jangka panjang. Ujar M.Dian Kabalai Bwss V

Masih Kata Kabalai, Untuk jangka pendek, saat ini kami sedang mengupayakan penambahan armada pompa, karena mobile pump yang ada hanya satu dan dirasa tidak cukup untuk mengcover kejadian bencana banjir di wilayah Sumbar. tutupnya Kabalai Bwss V.
 
Top