Sicincin – Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Yondrianto melaksanakan kegiatan pendampingan peternak ikan Gurami milik Doni (36)di korong rimbo dadok nagari koto tinggi Kecamatan Anam lingkuang, Kabupaten padang pariaman, Senin (12/06/2023)

Serda Yondrianto menuturkan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan dan masyarakat yang produktif dan menjadi ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa binaan.

Pada kesempatan kali ini Serda Yondrianto memberi motivasi serta semangat kepada peternak ikan gurami yg mengeluh dengan keadaan sekarang, kemarau panjang akhir2 ini sangat berpengaruh terhadap kolam mereka, 
Para petani sangat berharap agar perairan irigasi lancar seperti tahun2 sebelumnya. Sa'at ini mereka hanya mengharapkan air hujan untuk mengairi kolam. 

Kehadiran kami sebagai Babinsa diharapkan menjadi solusi dalam suatu permasalahan yg dihadapi masyarakat/para petani ikan untuk meningkatkan hasil produksi usahanya.

Saudara Doni pemilik Kolam mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk singgah kolam ikan kami, ujarnya.
 
Top