Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Koptu Afriyasdi turut serta bersama petani cabe Bapak Zainal (55) di wilayah binaannya mengolah lahan pertanian yang akan ditanami cabe.

Dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi kepada para petani cabe wilayah binaan, agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahannya yang nantinya akan ditanami, sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian yang saat ini sedang di garap, bertempat Kebun bapak Zainal Nagari Sungai Asam Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin 19 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Nagari Sungai Asam menyampaikan semoga apa yang dilakukannya ini dapat membantu para petani cabe lebih semangat dalam menyiapkan lahan lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya, dan dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

Bapak Zainal mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan cabe.

” petani merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI akan selalu terjaga,” Ujarnya.
 
Top