Dalam mengevaluasi kegiatan harian dan penyiapan Kunjungan Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD, Komandan Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 , Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P, pimpin Rapat di Pos Kotis Satgas TMMD ke 116 yang berada di desa Bukit Pamewa Sipora Utara Kepulauan Mentawai, minggu (21/05/2023).

Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P memaparkan mekanisme pembagian tugas dan sektor-sektor yang akan di kunjungi Tim Wasev di lokasi pelaksanaan TMMD ke 116. 

Dalam arahan nya Komandan Satgas TMMD ke 116 menerangkan sasaran yang akan di datangi oleh Tim Wasev yang pertama adalah kita siapkan acara penyambutan kedatangan, setelah itu rombongan Tim Wasev berangkat menuju Kantor Bupati, mendengar paparan dari komandan Satgas TMMD ke 116, selesai Paparan Tim Wasev berangkat menuju titik lokasi yang akan di kunjungi menggunakan Ran roda 4 dan Sepeda motor yang berjumlah +-8 kendaraan.



Untuk kegiatan Fisik Tambahan berupa perehapan Mushalla Ashsadah dan rehap Gereja GPDI Sangkakala dan untuk kegiatan Non Fisik, kita melaksanakan pelayanan Kesehatan gratis, KB Kes, pemberian bantuan sembako dan pelaksanaan giat Bela Negara oleh Siswa- siswa pramuka SMA Setia Plus. Penekanan Beliau, Saya minta ramaikan kegiatan ini dengan mengerahkan kehadiran Masyarakat sebanyak banyak di lokasi kegitan non fisik dan kehadiran media pers saat meliput kegiatan di lokasi kegiatan," perintah Beliau.

"Semoga kegiatan Kunjungan Tim Wasev di TMMD ke 116 Kodim 0319/ Mtw ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana yang kita susun malam ini" ucap Beliau mengakiri paparan Rapat nya. Ikut Hadir dalam kegiatan ini Pasi Intel Kodim 0319/mtw, Pasi pers, Pasi Ops Ter, Dan SSK Satgas TMMD ke 116, Kelompok Kotis Satgas dan Anggota Satgas TMMD yang terlibat di dalam rangka kunjungan ini.

Pen 032
 
Top