Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Padang Pariaman Nagari Sungai Buluh Barat kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Praka Arie Syaputra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda korong Tanjung Basung 1 Senin (08/05/2023).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Praka Arie Syaputra menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang saya sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” tuturnya.

“Terima kasih kepada warga Kampung Tanjung Basung 1, Nagari Sungai Buluh Barat atas kerjasamanya selama ini yang selalu memberi informasi secara cepat, sehingga kami Babinsa bisa dengan segera mengambil tindakan berikutnya,”tambahnya.

Tidak lupa Praka ARIE SYAPUTRA menghimbau kepada tokoh pemuda supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah.
 
Top