Komandan SatgasTMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P silaturahmi dan Tatap muka langsung dengan Wartawan media dan Mahasiswa di sela kegiatan Dansatgas TMMD ke 116 melakukan melakukan penanaman 100 batang pohon Mangrove di pesisir Pantai Kepulauan Mentawai di Desa Tua Peijat.Kamis (18/05/2023)

Alhadulillah pagi ini ,kegiatan tambahan Fisik di TMMD ke 116 ini,Kami bersama Mahasiswa Rekan Media dan masyrakat sudah menanam sekitar 100 mangrove di Lokasi pesisir pantai desa Tua peijat ini"Saya sangat berterima kasih sekali akan antusias dan dedikasi nya dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini"Ungkap Letnan Kolonel Suirwan S.I.P .menyampaikan.

Komandan Satgas TMMD ke 116 mengatakan ,penanaman mangrove ini sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD terhadap terjaganya kelestarian alam pesisir pantai di Kepulauan Mentawai.

Sehingga Saya harapkan dukungan dari rekan rekan media online,cetak elektronik dan adik adik mahasiswa dapat mendukung kegiatan TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawaiagar tetap kondusif dan stabil.

Beliau juga menyampaikan"Tugas kita bersama di sini membangun infrastruktur di TMMD ke 116 ,dan untuk itu ,Saya minta Insan Pers ,Media dan Mahasiswa" Bantu kami mensukseskan pembangunan di Bumi Sikerei ini" Beliau menghimbau.

Terima Kasih atas kehadiran rekan Media pers,adik adik Mahasiswa Politeknik Lampung dan Kampus Lolita dalam mendukung kegiatan ini," Saya Dansatgas TMMD ke 116 dan juga Komandan Kodim 0319 / Mtw, pintu terbuka lebar dalam menjaga Sinergitas dan Silaturahmi dengan Rekan Pers,Media dan Adik adik Mahasiswa" Ujar Beliau mengakiri perbincangan nya.

Pen 032
 
Top