Nagari Kataping - Babinsa Koramil 09/ Batang Anai kodim 0308/ Pariaman,Serda Adi Mulya melaksanakan komunikasi sosial ( komsos) dengan warga binaan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan

Hali ini yang dilakukan serda Adi Mulya saat melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan d korong batang sariak, nagari kataping kabupaten Padang Pariaman,Rabu 17 mei 2023.

Serda Adi mulya mengatakan komsos mencerminkan seorang Aparat teritorial,khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Babinsa juga menyampaikan,dalam pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat''jelasnya.

Serda Adi Mulya mengatakan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang lakukan Babinsa d mata masyarakat,hadirnya Babinsa selalu d wilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya.ucapnya.
 
Top