Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Zurnadi Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat dinagari Kampung Gelampung ,Kecamatan Ulakan Tapakis ,Kabupaten Padang Pariaman,Saptu (13/05/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pada kesempatan ini Sertu Zurnadi berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat antara lain dengan bapak Syfrudin selaku Kapalo Mudo dinagari Kampung Gelampung.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Zurnadi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 masyarakat diwilayah binaan" Pungkas Babinsa Sertu Zurnadi.
 
Top