Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,mulai membangun Pondasi Tugu Prasasti TMMD ke 116 di Susun Berkat Kec Sipora Utara Kepulauan Mentawai. Kamis (18/05/2023).

Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan bikin Anggota Satgas dan masyarakat geleng geleng kepala melihat Beliau turun tangan langsung bersama di lokasi pembuatan Tugu TMMD ke 116.Karena sudah seminggu lebih kurang pelaksanaan TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai ini berjalan,maka Tugu Prasasti ini sudah mulai di buat,ujar Beliau.

Tampa peduli kotor dan panas terik matahari, langsung pegang sekop Komandan Satgas TMMD KE 116 bersama sama Anggota Satgas dan Masyrakat menurunkan material pasir dari mobil yang membawa material ke lokasi.

Tugu TMMD ke 116 ini nanti akan jadi bukti nyata dan kenangan tersendiri bagi masyarakat di Kepulauan Mentawai ini "ujar Letnan Kolonel Inf Suirwan menerangkan." Bahwa di sini, TNI pernah ada bersama sama masyrakat membangun desa mereka,melalui Program TMMD ke 116.

"Di katakan lagi ,untuk pembukaan jalan pengerjaan nya udah mencapai 90%, Relokasi Rumah Tak Layak Huni(RTLH) sudah mencapai rata rata 50% dari sepuluh unit yang di kerjakan " Ungkap Beliau.

Pada intinya ,semua sasaran fisik dan non fisik ini akan kita buru pengerjaan nya,dan di pastikan selesai tepat waktu ,sesuai dengan waktu yang di tentukan oleh Komando atas"Pungkas Beliau.

Pen 032
 
Top