Babinsa Koramil 07/PK Melayat Ke Rumah Duka Seorang Anggota TNI keluarga Masyarakat Di Wilayah Binaan.
Sebagai wujud kepedulian serta ungkapan belasungkawa, Babinsa Koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman Serda A.Fadli melayat ke rumah duka salah satu warga binaan di Korong Gantiang kec.Nan Sabaris kab.Padang Pariaman

Kehadiran Babinsa melayat ke rumah duka merupakan ungkapan belasungkawa dan juga sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Babinsa dengan warga binaannya.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka Alm. Prada Fikri yang juga merupakan Prajurit TNI. Bukan hanya terikat kewajibannya sebagai Babinsa, namun juga sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggal.

Pada kesempatan tersebut Serda A.Fadli mengatakan, “Kami sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum prada fikri. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosanya serta mendapatkan tempat yang layak disisinya. Dan semoga keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan. Aamiin. “

Kegiatan melayat yang dilakukan oleh Babinsa itu juga merupakan salah satu bagian dari kegiatan komsos yang harus selalu dilaksanakan oleh seorang Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaan.

Dan selain bagian dari bentuk komsos, kegiatan melayat ini juga menurut Babinsa untuk menjaga hubungan silaturahmi yang harmonis dengan warga binaannya.
 
Top