Sertu zulkarnain Babinsa Nagari kurai taji induk Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman menghadiri undangan Wirid bulanan kec Nansabaris di mesjid Berkah Nagari kurai taji induk kec Nansabaris kabupaten padang pariaman jumat, (14/04/2023).

Kegiaata Wirid bulanan kecamatan Nansabaris ini dilaksanakan oleh kecamatan Nansabaris dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta guna memupuk tali persaudaraan antar warga di kecamatan Nansabaris ini. Acara ini dihadiri oleh ; camat Nansabaris, upt upt se kec Nansabaris serta , Uztadz Baharuddin, Babinsa sertu zulkarnain, dan wali Nagari dan wali korong se kecamatan Nansabaris, Tokoh masyarakat, Serta warga setempat.

Babinsa Nagari kurai taji induk sertu zulkarnain menuturkan, “Ini merupakan kegiatan rutin warga yang dilaksanakan setiap bulan, namun hal ini sempat terhenti oleh pandemi Covid-19. Dikarenakan pandemi sudah menurun kegiatan mulai diberdayakan lagi oleh warga. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Wirid bulanan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta dalam memupuk hubungan silaturahmi antara sesama warga, sehingga terbina rasa kebersamaan dan persatuan. Ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat warga untuk datang dan meramaikan Masjid. Kata sertu zulkarnain

“Dengan menghadiri acara seperti ini, merupakan bagian pembinaan teritorial dalam rangka membina komunikasi yang aktif dengan warga diwilayah binaan, guna menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkasnya.**
 
Top