Padang Pariaman - Di tengah kesibukannya Patroli di wilayah Binaan, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kopda Romi Kurnia Putra sambangi masyarakat Yang sedang memperbaiki Kolam ikan warga binaan milik sendiri,atas nama saff umur 38 th bertempat di Korong Titian Panjang Nagari Kayu Tanam Kecamatan 2x11 Kayu tanam Kabupaten Padang pariaman, Minggu (26/03/2023).

Sebagai ujung tombak satuan teritorial babinsa harus selalu bisa hadir ditengah warga binaannya sehingga keakraban dan tali siluturahmi akan selalu terjaga ini yang ditunjukan oleh Kopda Romi


Kopda Romi mengatakan kegiatan seperti ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi sosial antara masyarakat dengan masyarakat maupun babinsa dengan masyarakat.

Disampaikan juga bahwa kegiatan komsos mengunjungi masyarakat merupakan sebuah kewajiban sebagai TNI yang berasal dari rakyat dan akan kembali menjadi rakyat.

Saya berharap agar kebersamaan ini selalu kita jaga di dalam kita bermasyarakat saling jaga silaturrahmi dan kebersamaan.
 
Top