Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak dalam rangka safari Ramadhan pertama.Pada sabtu 25 Maret 2023,Nagari Koto Gaek Guguak.

Hadir di acara ini Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si,Asisten IDrs. Syarial, MM,Asisten II Deni Prihatni, ST, MT,Kepala OPDKepala Kemenag Kab Solok H. Zulkifli,Camat Gunung Talang ( Donly Wance Lubis ,Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson,Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Koto Gaek Guguak, dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Walinagari Koto Gaek Guguak,Mardi Henderson" Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati ke Nagari Koto Gaek Guguak ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ubudiyah ini, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena mendapatkan sekitar kurang lebih 800 jt anggaran pembangunan berdasarkan musrenbang tahun 2023 .kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Athari selaku Anggota DPR RI Komisi V karena Kami di Nagari Koto Gaek Guguak ini mendapatkan bantuan 10 unit Bedah Rumah dan 1 dari program P3TGAI

Selanjutnya Bupati Solok menuturkan sambutannya"Alhamdulillah pada malam ini merupakan Tim Safari Ramadhan yang pertama dan saya bisa mengunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak ini serta bertemu dengan masyarakat Nagari Koto Gaek Guguak ini.Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disiini karena saya bisa mendengarkan apa saja kebutuhan masyarakat di Nagari ini.Saya berkeinginan bisa berbuat banyak untuk masyarakat di Kabupaten Solok ini.Untuk pembangunan, kita Pemerintah Kabupaten Solok memberikan program pembangunan berdasarkan usulan usulan dari masyarakat.Dan saya setiap kunjungan safari ramadhan juga akan memberikan bantuan, dan untuk masjid Nurul Ubudiyah ini saya akan memberikan bantuan sebesar Rp 10 jt"

Usulan Masyarakat Pelebaran Jalan dan Gorong Gorong di Nagari Koto Gaek Guguak, Irigasi Banda Kaluluang. Pembukaan Jalan Lingkungan Balai Tabiang. Kelompok Tani Taeh Hamparan Cultivator Kelompok Tani Labuah Saiyo Pupuk Urea. Bupati Solok menjanjikan akan menjadikan THL sebanyak 2 Orang. Pengusaha Rendang, pelatihan dan alat masak rendang, lampu Jalan di Nagari Koto Gaek Guguak.
 
Top