Babinsa Koramil 04/ Sicincin Kodim 0308/ Pariaman Serda Hendrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat pengusaha tahu di Korong Sicincin, Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (24/03/2023).

Kali ini, Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Hendrizal memanfaatkan masyarakat pengusaha tahu saat ini libur di bulan suci Ramadhan maka itu pabrik tahu harus dibersikan agar selalu seteril untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

Serda Hendrizal menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pada warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga binaan.

Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Serda Hendrizal
 
Top